Kamis, 18 April 2013

Contoh Pidato MC Pada Pengajian Rutin (Ibu-Ibu)

Assalamualaikum Warrahmatullohi Wabarakatuh

Yang terhormat Ust. Labib MZ, Kepada Ibu-ibu yang bebahagia. Alhamdulillah kita panjatkan kepada Alloh Swt, Karena pada malam hari ini kita bisa berkumpul sebagaimaana biasa,Yaitu mengadakan penggajian rutin di Mushala Attaqwa ini. Mudah-mudahan pertemuan kita pada malam ini membawa kebaikan yang banyak sekali bagi kebaikan kita di akhiratkelak.
Shalawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada Nabi Muhammad saw, Krena beliaulah sebagi uswatun Hassanah yang patut kita jadikan suri tauladan dalam kehidupan ini.
Untuk menyingkat waktu langsung saja umi bacakan susunana acara yang akan berlangsung :

1.Pembukaan(yang sudah kami buka)
2.Sambutan takmir setempat
3.Pengajian rutin
4.Penutup doa

Mari kita awali ini dengan bacaan basmallah "Bismillahir rahmanirrahim",Menginjak acara kedua yaitu samutan dari Takmir mushola Attaqwa, Kepada bapa Moh khalil kami persilahkan !

Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Moh. Kahlil yang telah memberikan sambutan dan mengajak kepada jama'ah mushola agar berpartisipasimengikuti pengajian tersebut.
Menginjak acara selanjutnya, yaitu pengajian rutin,dalam hal ini akan di sampaikan oleh Ust. Labib Mz, Kepada beliau kami persilahkan

Dengan begitu jelasnya pengajian disampaikan kepada kita semua, tentang bahaya lidah, mudah-mudahan kita bisa memahami, sehingga menggunakan lidah kita terhadap sesuatu yang bermanfaat. Kepada Ust. Labib Mz kami haturkan beribu terimakasih.

Acara selanjutnya, yaitu penutup do'a,oleh karena itu para jamaa'ah semua agar berkenan memanjatkan doa kepada Alloh Swt, Mudaha-mudahan acara pengajian rutin ini membawa kebaikan,ddi ridhoi Alloh Swt, dan bisa berlangsung sebagaimana yang kta harapkan. Bagi saya sebgai pembawa acara kurang lebihnya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar